Tentang Saya

its meSaya anak pertama dari tiga bersaudara, saya berasal dari keluarga yang sederhana, rumah kami pun jauh dari keramaian alias di desa penuh dengan kedamaian jauh dari polusi dan penuh kekeluargaan, rasanya sangat nyaman tinggal di desa.

Hoby…. kl bicara soal hobi sih gw paling suka di bidang yang berbau teknologi. Hemm…ga tau sih rasanya sangat enjoy kl dah ketemu sama teknologi.

Kalau soal makanan, gw orangnya pilih-pilih ga semua makanan gw sukai apalagi yang berbau ikan. Hanya kitan tertentu aja yang gw suka.

Pasangan : soal ini lagi rumit

Kerjaan : Saat ini gw lagi kerja di salahsatu ISP swasta di bandar lampung.

Hoby : sesuatu yang berbau teknologi, jalan-jalan, dll.



  1. Yup lanjut bro! salam kenal dari isun lare osing banyuwangi🙂

  2. makasih mas iam dah mampir di catatan harianku, inish cuma tukang pungut mas mungutin tutorialnya orang supaya saya ga lupa aja lah…

  3. Mksh mz eka,Catatanya banyak membantu,khususnya buat saya,yang terhitung masih baru knal ma komputer.oh yo mas,klo sya da hambatan n mslah sya boleh diskusi ga nih mas
    ????….heeeeee22xxx

  4. sya tuh lagi belajar jaringan n blum dong tuh ma urusan ip n kelas2nya,kta tmen2 klo mao bljr jringan yo paham dlu ma urusan IP gto ktanya.bener ga mas??

  5. gOod Luck guyz..

  6. Makasih mas nHa dah ngasih comment..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: