Download email yahoo.com pake Ypops

Akhirnya solusi untuk ikutan milis selama ini terpecahkan juga. Selama ini aku kesulitan banget untuk baca email milis satu-satu karena aku ikutan banyak milis. Walaupun udah disetting ke daily diggest tapi tetep aja banyak banget email yang ga bisa kebaca. Setelah kemaren aku surfing ga sengaja aku temuin ypops. Pop3 untuk yahoo.com. ya…. ini pop3 untuk domain com yang kita tau dah ga disupport untup pop3 nya.

Sekarang aku bisa pake Ypops, yaitu pop3 untuk yahoo.com. untuk email clientnya aku pake thunderbird. ok banget dech silahkan coba….
ypops.jpg


About this entry